Informasi Mengenai Semester Pendek Tahun Akademik 2014/2015

Pada tahun akademik 2014/2015, jurusan Teknik Informatika Fakultas Sains dan Teknologi membuka semester pendek. Dibawah ini beberapa pengumuman terkait Informasi Semester Pendek :

Tanggal Penting :

1 – 5 Juni 2015 Survei peminat Semester Pendek oleh jurusan
8 – 12 Juni 2015 Pengisian KRS online di SIMAK dan KRS manual
15 Juni 2015 KRS online dicetak oleh mahasiswa (hasil validasi jurusan)
16-17 Juni 2015 Pembayaran Semester Pendek

Untuk mengikuti semester pendek mahasiswa diharuskan melampirkan :

  1. Fotocopy Resi SPP Semester Genap.
  2. Fotocopy KRS Manual dan Online.
  3. Membayar biaya Semester Pendek 50.000/SKS.

Berikut ini tahapan-tahapan yang dilakukan dalam melakukan registrasi untuk mengikuti Semester Pendek :

  1. Mengisi survei mata kuliah yang diajukan untuk dibuka pada perkuliahan semester pendek pada link berikut, pengisian survei dilakukan sampai dengan tanggal 5 Juni 2015. Perkuliahan akan dibuka dengan minimal peminat/peserta 10 mahasiswa.
  2. Hasil survei mata kuliah akan disajikan pada SIMAK. Silahkan untuk melakukan pengisian KRS online dan KRS manual dengan maksimal pengambilan mata kuliah sampai dengan 12 SKS. KRS manual dapat diambil di TU Fakultas mulai tanggal 8 juni 2015 pukul 08.00.
  3. KRS online dapat dicetak mahasiswa setelah dilakukan validasi oleh jurusan. KRS ditandatangani oleh Pembimbing Akademik dan Ketua Jurusan.
  4. Pembayaran SP dilakukan di aula pada tanggal 16-17 Juni 2015 mulai pukul 08.00 s.d. selesai dengan menyertakan fotocopy resi SPP semester genap, fotocopy KRS manual dan online, membayar biaya SP sesuai mata kuliah yang diambil.

Mohon diperhatikan dengan seksama informasi perkuliahan pada Semester Pendek tahun akademik 2014/2015. Terima kasih atas perhatiannya.

Catatan : Mata kuliah yang diambil pada semester pendek hanya berlaku untuk mata kuliah perbaikan (sudah pernah diambil pada semester sebelumnya).

Posted by:

admin
Administrasi Jurusan Informatika UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Related articles

Back to Top