Diskusi Dosen Praktikum

[vc_row uxb_theme_class=”,no-padding-top,no-padding-bottom”][vc_column width=”1/1″][uxb_gallery images=”1232,1231,1233″ type=”grid” style=”gallery1″ size=”full” columns=”col3″ link=”lightbox” auto_rotation_duration=”5″][/vc_column][/vc_row][vc_row uxb_theme_class=”,no-padding-top,no-padding-bottom”][vc_column][vc_column_text]

Pada perkuliahan semester genap tahun ajaran 2014/2015 ini, laboratorium Teknik Informatika menggunakan beberapa fasilitas pendukung yang baru. Ruangan praktikum yang terdiri dari lima laboratorium, masing-masing diantaranya adalah laboratorium Programming, Research and Development (R&D), Desain dan Multimedia, Computer Network, dan Geographic Information System (GIS). Fasilitas pendukung ini tentunya harus mendapat perhatian khusus, karena semua fasilitasnya tergolong baru dengan spesifikasi komputer yang maksimal.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row uxb_theme_class=”,no-padding-top,no-padding-bottom”][vc_column width=”1/1″][uxb_gallery images=”1236,1235,1234″ type=”grid” style=”gallery1″ size=”full” columns=”col3″ link=”lightbox” auto_rotation_duration=”5″][/vc_column][/vc_row][vc_row uxb_theme_class=”,no-padding-top,no-padding-bottom”][vc_column][vc_column_text]

Oleh karena itu, sebelum memulai perkuliahan para dosen yang mengajar mata kuliah praktikum terlebih dahulu diberikan pengarahan dan diskusi terkait penggunaan lab, dan Standard Operating Procedure (SOP) dalam penggunaan lab. Disamping itu, diskusi antar dosen praktikum dilakukan agar pelaksanaan praktikum berjalan dengan maksimal, salah satunya dengan adanya asisten pada setiap mata kuliah praktikum.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Posted by:

admin
Administrasi Jurusan Informatika UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Back to Top