Agenda dan Form Pendaftaran Semester Pendek 2017 Fakultas Sains dan Teknologi

Pada tahun akademik 2016/2017, Jurusan Informatika Fakultas Sains dan Teknologi membuka program semester pendek.

Dibawah ini terdapat beberapa informasi mengenai program semester pendek yakni :

Agenda Semester Pendek 2017

NO KegiatanWAKTU
1KRS SEMENTARA
Melakukan KRS Sementara secara online melalui siakad
(siakad.fst.uinsgd.ac.id)
4 - 5 Juli 2017
2VERIFIKASI RENCANA STUDI SEMENTARA
Verifikasi KRS Sementara dilakukan oleh Jurusan dengan kriteria:
1) Mata kuliah yang diajukan telah dipenuhi prasaratnya
2) Mata kuliah yang diajukan pernah ditempuh sebelumnya
3) Jumlah SKS tidak melebihi 9 SKS
6 Juli 2017
3PERSETUJUAN KRS
1) Rombongan belajar dengan minimial peserta kelas 10 mahasiswa.
2) Print Out KRS ditandatangani Pembimbing Akademik dan Ketua
Jurusan
3) Mahasiswa yang telah mengontrak Mata Kuliah tidak diperkenankan
mengundurkan diri.
6 Juli 2017
4PEMBAYARAN BIAYA SP
Pembayaran dilakukan di bagian keuangan Fakultas Sains dan
Teknologi dengan membawa cetakan rencana studi dari siakad
7 Juli 2017
5PERKULIAHAN
Perkuliahan dilaksanakan selama 2 bulan, setiap mata kuliah
dilaksanakan 2 kali pertemuan dalam 1 minggu
10 Juli - 31 Agustus 2017
6UTS (Ujian Tengah Semester) 7 - 11 Agustus 2017
7UAS (Ujian Akhir Semester) 28 - 31 Agustus 2017

Keterangan :

  1. Mahasiswa yang berhak mengikuti kuliah Semester Pendek adalah mahasiswa aktif, yaitu yang melakukan registrasi sampai semester genap 2016/2017 yang dibuktikan dengan resi pembayaran SPP atau KRS semester genap 2016/2017.
  2. Mata kuliah yang diajukan oleh mahasiswa adalah mata kuliah yang pernah ditempuh pada semester sebelumnya.
  3. Jumlah SKS yang diajukan setiap mahasiswa maksimal 12 SKS.
  4. Jumlah minimal peserta pada setiap rombongan belajar adalah 10 orang, kecuali mata kuliah yang akan dihapus karena revisi kurikulum.

Posted by:

admin
Administrasi Jurusan Informatika UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Related articles

Back to Top